-->

Cara Remove Akun FRP Asus Zenfone Go 4.5 (X014D) android 5.1.1

Cara Remove Akun FRP Asus Zenfone Go 4.5 (X014D) android 5.1.1, Setelah reset, ponsel akan meminta pengguna untuk memverifikasi dengan menggunakan akun google yang terakhir disingkronkan. Langkah verifikasi ini disebut FRP (Factory Reset Protection), silahkan masukkan email yang Anda gunakan untuk mengaktifkan Google Play Store beserta passwordnya kemudian sentuh berikutnya.

1. Cara Pertama, kali ini admin mendapati kasus Asus Zenfone Go 4.5 dengan kerusakkan FRP alias kekunci akun oleh google, sebelum berperang anda harus siapkan semua senjata yang dibutuhkan mulai dari:
  1. NewKingrootV4.95_C149_B285_en_release_2016_07_15_105203
  2. PieControl_1.4.2
  3. QuickShortcutMaker_v2.4.0
  4. Root Checker_v5.9.4
  5. Semua Bahan dowload disini
Lihat Video kalau bingung:

2. Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru tanpa perlu melakukan root:
Namun, jika Anda lupa dengan akun google tersebut maka, perlu beberapa langkah khusus untuk menyelesaikannya. Berikut ini saya akan membagikan Cara Bypass Google FRP Asus Zenfone Go X014D Terbaru tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu. Cara ini adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan dan dan saya jamin pasti berhasil.
  1. Pahami betul tutorialnya Setelah reset, silahkan setting konfigurasi awal seperti biasa hingga pada halaman aktifasi menggunakan akun google. Dan jangan lupa hubungkan ponsel ke jaringan internet baik menggunakan data seluler ataupun Wi-Fi
  2. Sentuh kolom input Email atau ponsel, kemudian klik Option pada keyboard yang terletak pada bagian pojok kanan atas dan pilih bagikan.
  3. Pilih Gmail, sentuh berikutnya pada halaman Selamat datang di Gmail dan sentuh Selesai
  4. Selanjutnya, sentuh Tambahkan alamat email pilih Pribadi (IMAP/POP)
  5. Pada halaman Tambahkan alamat email, masukkan email baru (Yahoo) dan password dari email tersebut kemudian Sign in.
  6. Setelah berhasil Sign in, sentuh Agree, kemudian sentuh Bawa saya ke gmail. Anda akan dihadapkan dengan form tulis email.
  7. Sentuh menu Option (pojok kanan atas) kemudian pilih Setelan.
  8. Pada menu Setelan klik Option (pojok kanan atas) dan pilih Kelola Akun kemudian Lanjutkan. Anda akan menuju menu Pengaturan 
  9. Pada menu Pengaturan, pilih Tampilan > Walpaper. Pilih walpaper standar, merah atau biru kemudian Terapkan. Anda akan dibawa ke tampilan Home screen
  10. Buka menu, kemudian buka folder Apps4U dan buka aplikasi Puffin Gratis.
  11. kemudian download Easy Touch Pro.apk.
  12. Sentuh tombol navigasi kembali hingga Anda keluar dari aplikasi Puffin Gratis
  13. Buka aplikasi Manajer file, install aplikasi Easy Touch yang sudah Anda download hingga selesai, dan jalankan aplikasinya.
  14. Sentuh tombol Home pada Easy Touch maka, Anda akan dibawa ke halaman Daftarkan produk ASUS.
  15. Silahkan Anda lewati semua pengaturan tersebut dengan menekan tombol berikutnya hingga Anda kembali ke tampilan utama atau Home screen
  16. Silahkan buat kembali akun google Anda yang baru seperti biasa hingga selesai dan jangan lupa catat email dan kata sandinya.
  17. Terakhir, silahkan reset Asus Zenfone Go X014D anda 
3. Solusi Ketiga Jika Cara Nomer Pertama Mengalami kegagalan Proses, pada kasus kali ini tidak selesai dengan cara yang pertama lalu admin berputar otak lalu cari solusi akhirnya bertemulah solusi yang lain. Dan silakan sobat dowload bahan applikasi pendukungnya di bawah ini:
Dan untuk cara exsekusinya silakan lihat video di bawah ini:
Demikian 3 solusi yang saya update mengenai artikel Cara Remove Akun FRP Asus Zenfone Go 4.5 (X014D) android 5.1.1, Semoga membatu anda yang lagi mengalami kasus tersebut. terimah kasih kunjunganya.
Jeparanetwork

0 Response to "Cara Remove Akun FRP Asus Zenfone Go 4.5 (X014D) android 5.1.1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel