-->

Cara Bermain Game Durango Survival terbaru

Game Durango Terbaru for Android

Game Durango MMORPG Survival terbaru - Sebuah game yang masih hangat-hangatnya ditahun ini, namanya juga game baru release jadi lgi populer-populernya, Nama gamenya "Durango". Durango adalah game survival disebuah dunia yang terbalut masa prasejarah, game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh  Nexon, game ini merupakan game survival yang sangat bagus sehingga bisa membuat pemainnya ketagihan. 

Game Durango APK terbaru Full kali ini Anda di haruskan Mendaftar Terlebih dahulu pada Situs resminya supaya mendapatkan Key yang akan membuka game tersebut, Untuk itu Anda harus Menuju situs Utama nya terlebih dahulu untuk Bisa Memainkan versi Beta ini, Dengan gameplay yang sangat keren Dalam Ages Dino yang bisa Anda mainkan Secara Online. Untuk mendapatkan Key Beta Durango Apk Full Bisa Anda simk di bawah ini.

Cara Bermain Game Durango Survival terbaru Mode Game play Durango tersebut mengambil Openword Serta Survival Game, Anda langsung bisa berpetualang Ke penjuru Dunia yang ada Di peta Untuk Mencari Bahan Makanan, Hunting, dan berburu, Crafting, Building, Comunity Dan tentunya membuat Gameplay Pengalaman Terbaru Untuk Android Game Anda, Dari segi jalan Cerita Durango Mengisahkan pemain dari usia modern dikirim pada warp untuk dunia yang tidak dikenal di era prasejarah, di mana dinosaurus dan keliaran alam masih hidup; pemain ditantang untuk bertahan hidup dan bekerjasama dengan pemain lain. jadi Anda di haruskan bekerjasama Untuk membangun Dunia yang nyaman. Walaupun dalam Beta Nantinya Pasti akan Dirilis Secara Global yang bisa Anda mainkan Sepuasnya.

Tampilan Game Durango MMORPG Survival Terbaru :


Permainan dimulai dengan memilih karakter yang Anda suka dan bila Sobat telah memilih sebuah karakter anda bisa memulai permainan. oh iya 

CATATAN :
Sebenarnya Game Durango ini masih beta limited key jadi ada baiknya kalian langsung mengambil Key agar bisa bermain sampai game ini dirilis, Untuk mendapatkan kunci beta pergi di sini http://durango.nexon.com/en dan sign-up menggunakan Alamat Email Anda.

Keterangan game :
Nama Game : Durango Limited Beta Key
Android versi : 4.0 dan up
versi game : 1.0.0
Mode : Online
Vendor : Nexon

Fitur Durango:
  • Indah Graphics 2.5D Terbuka dunia
  • Top Notch Kelangsungan Hidup Gameplay
  • Genre yang relatif Uncommon untuk Ponsel
  • Membangun komunitas Anda dan berbagi segala sesuatu
  • Pergi berburu dinosaurus berburu dan mengumpulkan makanan
  • Menangkap dan Jinak dinosaurus liar
  • Mengambil  dinosaurus teman Anda pada berburu dan mengumpulkan material
  • Anda Juga bisa download Fiturnya sendiri
Sekian dan terimah kasih artikel yang telah saya tulis tentang game durango survival semoga bermanfaat bagi yang mampir kesini.
Jeparanetwork

0 Response to "Cara Bermain Game Durango Survival terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel