-->

Cara Mengatasi Andromax C2 (AD688G) No TF Update (Free)

Cara Mengatasi Andromax C2 (AD688G) No TF Update (Free), Andromax C2 old, C2 new dan Seri C2 S ke tiga tipe dari Smartphone andromax itu terkadang mengalami bootloop yang di karenakan beberapa hal yakni, biasanya setelah di ganti ROM yang dimana Rom yang di pasang tidak sesuai dengan semartphone tersebut.  Oleh karena itu disini kita akan belajar bagaimana cara mengatasi Andromax C2 Old, C2 New dan C2s Bootloop (ad688g) atau Hang. 

TF Update Sebenarnya cara ampuh untuk mengatasi Bootloop pada Smartphone ini dengan TF update maka insyallah Smartphone anda akan seperti baru lagi (apabila hardware dalam Kondisi bagus). Sedangkan apabila ada kendala lain yaitu Smartphone anda tidak bisa TF update maka hal pertama yang saya himbaukan adalah jangan panik. Dikarenakan ini adalah cobaan. Namun bukan cobaan tanpa ada solusi. Hal ini dikarenakan Nama dari TFnya yang tidaksesuai.  Usahakan tapi kalau bisa dan harus bisa !

Karena banyaknya kasus yang Belum Terselesaiakan Di ANDROMAX C2 (AD688G) Maka admin berinisiatif membuat artikel Cara Mengatasi Andromax C2 (AD688G) No TF Update (Free).

Di andromax C2 (AD688G) ada 3 jenis yang berbeda yaitu:
  1. Andromax C2 (AD688G)Tanpa kamera Depan
  2. Andromax C2 (AD688G * Bintang)Ada Kamera Depan Tapi Tidak Ada Lampu Kilat Di Bagian Depannya
  3. Andromax C2(AD688G # Pagar)Ada Kamera Depan Dan Ada Lampu Kilatnya
Yang Perlu di perhatikan saat memflashing smartphone ini adalah folder namanya dimana setiap versi berbeda nama untuk TF updatenya ini nama-nama TF UPDATENYA:
  1. Andromax C2 (AD688G)Tanpa kamera Depanad688g.v1
  2. Andromax C2 (AD688G * Bintang)newad688g.v1
  3. Andromax C2(AD688G # Pagar)c2lead688g.v1
  4. (pastikan nama ad688g.xml sesuai dengan nama TF updatenya)
Dan Ini firmwarenya silakan dowload disini:

Cara Instalnya Seperti ini untuk AD688G DAN AD688G *
Siapkan memori card 4 Gb
Extrack file yang sudah di dowload sesuai tipe Hp
Renema folder sesuai hp sobat
Tekan dan tahan Volume Up+Down+Power secara bersamaan
Sampai ada ketengan sedang melakukan update warna HIJAU
Tungg sampai selesai kira2 2 menit
Lalu reboot

Jika setelah beberapa waktu masih blank lakukan hard reset dengan cara, Tekan dan tahan volume down+power jika sudah ada logo smartfren lepaskan power lanjutkan dengan wipe all data. Dan lihat hp sobat akan normal kembali

Cara instal Untuk Andromax C2(AD688G # Pagar)
Step untuk c2s(kamera depan+flash):
  1. ekstrak file cwmnya, di dalamnya terdapat file bernama c2lead688g.v1, copy kan file tsb ke sd card.
  2. lalu tekan tombol power+vol up+vol down, jika ada pesan peringatan tekan tombol power aja, maka proses update akan berjalan, jika selesai matikan hhnya.
  3. ekstrak stock romnya, copy file di dalamnya ke sd card, dengan urutan clockwordmodbackup-1970-01-02.06.30.02_KVT49L_release-keys/FILE STOCKROM.(pastikan urutannya benar, kalo salah filenya gk kebaca)
  4. masukan sd card ke hh, lalu tekan tombol power+vol down untuk masuk ke cwm, setelah masuk pilih backup and restorerestore from sdcardlalu pilih filenya sesuai yang di download tadi.
  5. proses restore akan berjalan, tunggu hingga selesai. wipe cache dan data, reboot to system.
Demikian ulasan mengenai Cara Mengatasi Andromax C2 (AD688G) No TF Update (Free), Semoga bermanfaat buat para pencari artikel ini yang lagi mengalami bootloop pada perangkat android kesayanganya. Terimah Kasih gan...
 Kalau bingung lihat videonya:

Jeparanetwork

2 Responses to "Cara Mengatasi Andromax C2 (AD688G) No TF Update (Free)"

  1. "ekstrak file cwmnya, di dalamnya terdapat file bernama c2lead688g.v1, copy kan file tsb ke sd card"...CWM yang mana min?!?!?!?!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel