-->

Cara Dapatkan Poin Pertarungan Mobile Legends dengan Cepat

Bagi Sobat yang telah bermain game MOBA Online Terbaik saat ini yaitu game ML pasti ingin mendapatkan banyak poin dalam setiap akhir pertarungan.

Dalam, game ML sendiri memang memiliki beberapa mode atau pilihan untuk peratrungan seperti:
  1. Braw Mode, 
  2. Match Up Mode, 
  3. Pertandingan Peringkat, 
  4. Costum Mode 
  5. dan Manusia vs Al. 
Nah, dari beberapa mode tersebut tepatnya pada Brawl Mode kamu tidak akan mendapatkan poin, namun pada mode lainnya seperti Match Up Mode dan Peratandingan Peringkat kamu akan mendapat banyak poin pertarungan.

Jika kamu ingin tahu trik, bagaimana cara mendapatkan poin pertarungan, ada trik yang belum banyak diketahui orang.

Oke sebelumnya, Sobat harus tahu fungsi dari poin itu sendiri, poin dalam game mobile legends berfungsi sebagai alat untuk membeli hero terbaik.

Ya, bagi yang mau hero gratisan maka mau tidak mau akan berjuang mengumpulkan poin, namun jika yang mau lebih singkat langsung saja beli diamond dan pilih hero terbaik yang akan kamu gunakan dalam pertarungan.

Ingat pilih hero yang kuat dalam bertahan maupun menyerang sesuai karakter kesukaan Sobat kalau bisa Sobat bisa semua Hero dengan mode draft pick epic keatas mau gak mau harus bisa nyesuain temen temen Sobat.

Jika kalian yang merasa sulit mendapatkan poin pertarungan, bisa mencoba cara mendapatkan poin pertarungan mobile legends dengan mudah di android.

Karena jika kalian baru beberapa kali bermain game mobile legends, pasti akan merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan poin pertarungan dalam jumlah yang banyak.

Maka dari itu saya share cara mendapatkan poin pertarungan di game mobile legends agar kamu tidak mengalami kesulitan lagi untuk mendapatkan poin pertarungan di game mobile legends.

Poin pertarungan di game mobile legends
digunakan untuk membeli hero di shop, sehingga tidak heran jika ada event hero terbatas waktunya dan dijual dengan harga cukup mahal di shop pasti kamu akan mencari cara mendapatkan poin di mobile legends.

Karena untuk dapat membeli hero dengan harga mahal, tentu saja kita harus mengumpulkan terlebih dahulu poin atau koin pertarungan pada akun mobile legends.

Maka dari itu, untuk menghindari pengumpulan poin pertarungan yang cukup lama ini kamu bisa mengikuti tips cara mendapatkan koin mobile legends dibawah ini.

Cara Mendapatkan Poin Pertarungan Mobile Legends
  1. Mendapatkan peti box serta kotak misteri yang dapat berisi berbagai macam hadiah.
  2. Menang dalam pertarungan setiap kali bertarung, karena apabila Sobat menang terus maka poin pertarungan yang didapatkan akan lebih banyak.

    Serta kamu juga akan mendapatkan peti box yang bisa berupa berbagai macam hadiah yang salah satunya poin pertarungan.
  3. Menjadi MVP dalam setiap kemenangan, hal ini sangat berpengaruh dengan hadiah poin pertarungan yang diberikan. Sobat menang dan menjadi MVP dalam kemenangan tersebut.
  4. Selesaikan misi yang ada pada game mobile legends, jika misi tersebut berhasil di selesaikan maka Sobat akan mendapatkan hadiah yang salah satunya adalah poin pertarungan.
  5. Bertarung pada mode berperingkat, untuk bertarung pada mode berperingkat ini Sobat harus memiliki minimal 5 hero.

    Karena tiap level yang Sobat miliki pada mode bertingkat akan mempengaruhi pendapatan poin pertarungan Sobat jika menang pada mode tersebut. Jika Sobat menang MVP tentu bonus poin pertarungannya akan lebih besar lagi.
  6. Mungkin hanya itu saja cara mendapatkan poin pertarungan mobile legends di android dengan mudah, semoga bermanfaat dan selamat mencoba tips diatas.
Oh iya kalau ada yang mau nambahin atau punya cara sendiri biar bisa cepat mendapatkan poin pertarungannya bisa komentar dibawah artikel ini agar saya dapat menambahkannya kedalam artikel. 
Cara Cepat Mendapatkan Point Pertarungan kalau sekarang dengan share setelah kamu bermain nanti akan mendapatkan Kartu BP+1000/ hari. ini akan lebih cepat untuk mendapatkan poin untuk memebeli hero yang kamu suakai.
Terima kasih sebelumnya dan happy ngegame.

Itulah tips yang dapat saya berikan untuk kamu, semoga artikel kali ini tentang Cara Cepat Mendapat Banyak Poin Pertarungan Game Mobile Legends bisa bermanfaat buat para pencinta game Mobile Legends.
Jeparanetwork

0 Response to "Cara Dapatkan Poin Pertarungan Mobile Legends dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel