-->

Cara Mendapatkan Border Avatar Limited Event

Cara Mendapatkan Border Avatar Limited Event
Mobile legend, Cara Mendapatkan Border Avatar Limited Event Valentine Game mobile legend, Ayo Saling Kirimkan Skin Valentine Untuk Mendapatkan Border Avatar Terbatas di event valentine ini. 

Mobile Legends yang kini menjadi game MoBa favorit memang selalu membuat usernya penasaran dan ketagihan ingin mencapai level tertentu supaya dianggap menjadi yang terbaik dan ditakuti oleh user/squad lain.

Seperti border yang dipasang di avatar profile Mobile Legends. Berbagai macam border avatar tersedia di Mobile Legends dengan syarat penebusannya juga tidak kalah unik.

Border ini menghiasi sekeliling foto profile layaknya bingkai di Mobile Legends atau yang biasa disebut dengan avatar.

Tips Mendapatkan Batas Avatar Mobile Legends
Berikut adalah ringkasan secara umum tentang bagaimana cara supaya cepat mendapatkan seluruh bingkai avatar di Mobile Legends.

Tentukan apakah Anda akan melakukan Request Skin kepada teman Anda atau mendapatkan kedua Sweet Fantasy dan Romantic Fantasy untuk mendapatkan Border Avatar.

Namun hal ini hanya dapat dilakukan sebanyak 1 kali dan tidak dapat diulang Jika teman Anda memberikan Skin Sweet Fantasy dan Romantic Fantasy.

Jika Anda mendapatkan kedua Skin Sweet Fantasy dan Romantic Fantasy,

Silakan periksa di halaman Event untuk mendapatkan Border Avatar Valentine's Day! Avatar Border hanya bisa didapatkan satu kali, Anda tidak dapat menerima dua Border pada saat yang bersamaan.

Harap berhati-hati ketika memilih Border yang Anda inginkan!

Jika Anda telah memenuhi syarat untuk mendapatkan Avatar Border, Anda harus memeriksa di halaman Event untuk mendapatkannya secara manual.

Jika Anda tidak mengambil Border tersebut selama periode Event, Anda tidak dapat mengambil Avatar Border tersebut Jadi Intinya Ketika Anda Membeli Kedua Skin Nya ( Alucard Dan Miya ) Anda Hanya Bisa Mendapatkan 1 Border Begitu Juga Jika Kamu Di Gift , Kamu Hanya Dapat Memilih 1 Border Saja.

Cara Mendapatkan Border Avatar Limited Event Valentine Itulah tips bagaimana cara mendapatkan border avatar di ML.

Yang perlu diingat adalah tetap bermain dan capai beberapa syarat di atas, karena border avatar tidak bisa di-hack dan dipasang secara cuma-cuma.

Cara Mengganti Batas Avatar Mobile Legends Setelah mendapatkan beberapa batas avatar di atas, kamu bisa menggantinya dengan cara menekan klik foto profil yang tersedia di pojok kiri atas.

Kemudian, sentuh bagian foto profil / avatar kamu, maka kamu akan menemukan tombol bernama “batas avatar”.

Ubahlah melalui halaman itu.

Lihat Cara Mendapatkan Skin Special Alucard Romantic Fantasy dan Cara Dapat Bordernya:
Jeparanetwork

10 Responses to "Cara Mendapatkan Border Avatar Limited Event"

  1. Klo saya kirim miya ke temen trus temen td kirim skin yg alucar saya ttep dpet border apa gak?

    ReplyDelete
  2. Klo chuma 1 org yg ngirim bisa gk?? Atau chuma beli 1 skin?? Itu bisa dapet border gk??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dapet border yang di gift skin otomatis dapet border dan skinya bro.

      Delete
  3. Min, mau nanya.. Teman yg nge gift skin ke saya itu bisa dapet border juga ga? Atau yg dapet itu cuma saya doang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk yang ngegift gak dapet gan, harus simbiosis mutualisme saling menguntungkan hehehe, mala sampai pelajaran ipa bro hehehe

      Delete
  4. Berarti klo beli 2 skin pasti dpt border ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu skin aja udah dapet satu border, untuk bordernya bisa diclaim milih yang bordernya miya (warna pink) atau alucard warna biru laut, bisa dipilih sesuai keinginan sobat.

      Delete
    2. Kl beli 1 skin gak dapet gan. Borong 2 baru dapet. Aku uda coba beli yg miya.Tp gak dapet. Terpaksa beli alucardnya jg baru dapet bordernya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel