-->

Ungu.in Link Shortener

Ungu.in – Merupakan suatu situs yang dapat memperpendek link. Adakalanya Kamu menginginkan situs buat memperpendek url yang lebih simple. Dengan memperpendek url, hingga url itu jadi lebih gampang di ketahui.

Alhasil Kamu dapat mengakses situs pada url itu dengan lebih gampang dan sangat mudah. Kali ini kita akan mereview suatu situs link shortener bernama ungu.in.

Apa Itu Ungu. in?

Ungu. in merupakan suatu web url shortener yang dapat Kamu gunakan buat memperpendek url ataupun link. Dengan menggunakan ungu. in Kamu dapat membuat link jadi lebih pendek dan lebih gampang di hafal.

Situs Ungu.in ini sendiri di buat oleh Muh Zaki Choirudin, Meisha Afifah Gadis, dan pula Rizky Oktafian Nur Muhammad. Ungu. in menawarkan layanan url shortener handal yang tidak takluk dengan bit.ly ataupun situs url shortener yang lainnya.

Keunggulan Ungu.in Link Shortener

Ungu. in mempunyai banyak sekali kelebihan. Kamu dapat dengan gampang melaksanakan short link menggunakan Ungu. in.

Selanjutnya ini ialah keunggulan yang di punyai oleh Ungu.in:

1. Bentuk Menarik

Ungu. in ini mempunyai bentuk yang terdiri dari warna ungu dan putih. Ungu. in pula mempunyai Konsep UI atau UX yang aksi, menarik, dan bikin nyaman di mata.

2. Mudah Di gunakan

Tidak cuma memiliki bentuk keren, Ungu. in amat user friendly dan gampang di pakai. Alhasil konsumen tidak akan kesusahan ketika baru menggunakan situs Ungu. in yang satu ini.

3. Cepat dan Responsif

Selaku data bonus, situs Ungu. in di bentuk mengenakan Laravel dan Vue.js. Ungu. in ini amat cepat dan responsif di pakai. Kamu tentu akan amat menggemari situs Ungu.in yang satu ini.

Kekurangan Ungu.in Link Shortener

Ungu in tentu mempunyai kekurangan. Kekurangan Ungu. in sendiri situs ini sedang dalam perbaikan. Kala berupaya mendatangi situs Ungu. in ini timbul error 404 Not Found.

Kamu dapat lihat apakah situs Ungu. in ini hadapi error ataupun tidak bisa kunjungi situs ini di https://ungu.in/. Mudah-mudahan saja kedepannya situs Ungu in link shortener ini dapat jadi lebih normal dan tidak kerap hadapi error lagi.

Link Url

Selanjutnya link yang dapat kamu masuk untuk menggunakan shortener ini:

https://ungu.in/

Cara Menggunakan Ungu.in

Di Ungu. in ini Kamu tidak butuh bersusah payah melaksanakan login atau registrasi. Alhasil Kamu akan lebih cepat melaksanakan short link di Ungu. in tanpa butuh login.

Selanjutnya ialah cara menggunakan situs Ungu. in link shortener:

  1. Masuk ke https://ungu.in/.
  2. Tempel link yang mau Kamu shortlink pada kolom yang ada.
  3. Kemudian Kamu dapat setting shortlink cocok dengan yang Kamu mau.
  4. Tekan tombol Ayo, sehabis itu link Kamu sedia.
  5. Coba buat mengklik link yang telah di shortener.

Read: Cara Download Video Shopee

Akhir Kata

Demikian review tentang situs Ungu.in link shortener yang dapat Jeparaupdate sampaikan pada peluang kali ini. Dan mudah-mudahan short link Ungu. ini dapat bermanfaat buat Kamu. Terimah Kasih

 

Sumber Artikel:

  1. Ungu.in
  2. Maucariapa.com
Jeparanetwork

0 Response to "Ungu.in Link Shortener"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel