-->

10 Merk Power Bank terbaik Tahun ini

Merk Memilih Power Bank Terbaik, Dulu untuk mengisi baterai smartphone tentu dengan cara di charge. Namun berkat adanya power bank, kini kita bisa menyimpan sumber daya dan dapat di bawa kemana-mana dengan mudah. Power bank adalah perangkat yang terbuat dari karbon dengan campuran alumunium yang di lengkapi port usb untuk mentransfer daya ke handphone anda. Powerbank saat ini merupakan barang yang wajib di miliki para pengguna gadget. Hal ini di karenakan smartphone yang kita miliki memiliki kapasitas baterai yang terbatas dan akan cepat habis bila di gunakan secara terus menerus. Oleh sebab itu, power bank menjadi pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas sehari-hari sobat dalam menggunakan ponsel, tablet, atau smartphone.

Tersedia banyak sekali ragam jenis powerbank dengan ratusan bahkan ribuan merk yang membuat bingung kita untuk menentukan manakah power bank terbaik yang bisa di gunakan. Tidak hanya banyaknya merk yang jarang kita tau, beragam power bank dengan kapasitas besar dan harga yang murah juga menjadi keragaman sendiri yang sering kita jumpai di toko gadget. Perlu anda ketahui bahwa masing-masing power bank memiliki keunggulan, kelebihan, kekurangan, dan kelemahan masing-masing. Jika anda tidak cermat dalam memilih maka rasa kecewa lah yang akan timbul ketika selesai membeli.

Yupss jeparaupdate.com akan senang hati memberikan tips kepada anda untuk menentukan pilihan yang tepat dalam memilih powerbank terbaik dengan harga murah dan kapasitas yang besar. Namun sebelum itu, yuk kenali terlebih dahulu tips memilih power bank terbaik berikut ini :

Tips Memilih Powerbank Yang Bagus

Jangan tertipu seperti saya.

  1. Langkah Pertama untuk membeli power bank yaitu Anda harus memperhatikan merk. Pastikan Anda membeli power bank dengan merk yang terpercaya agar lebih aman. Selain itu, cek kualitas dan juga kapasitas yang di milikinya. Pastikan juga power bank yang Anda pilih memiliki safety protection. Safety protection yaitu pengamanan sumber daya ketika kepenuhan ngecas dll. Pastikan power bank tersebut mudah di bawa. Power bank dengan desain yang besar justru akan merepotkan sobat saat di bawa bepergian. Kapasitas power bank adalah yang paling utama. Ini hal terpenting yang harus di perhatikan.
  2. Biasanya harga dari power bank disesuaikan dengan kapasitas. Ketika Anda membeli, pastikan pula jika power bank Anda dilengkapi dengan kartu garansi untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti meledak hingga merusak di smartphone Anda. Alhasil smartphone anda jadi rusak. Tentu tidak ingin kan? Power bank dengan kapasitas 8000 mAh bukan berarti real 8000 mAh, tetapi ada beberapa persen kapasitas yang terbuang melalui panas yang dihasilkan saat mengisi baterai. Jadi Periksa dulu kapasitas baterai smartphone sobat untuk menentukan berapa kapasitas power bank yang akan sobat beli.
  3. Power bank dengan kapasitas besar juga sangat di minati gadgeters terutama power bank murah yang kapasitasnya besar. Para pembeli kurang mengerti tentang produk atau product knowledge jadi mereka hanya melihat kapasitas besar dan harga murah langsung saja beli. Menurut saya pola pikir belanja seperti ini harus di ubah karena mana mungkin kapasitas besar, awet bisa dengan harga murah? Tapi jangan asal beli? Banyak sekali merk power bank abal-abal di luar sana yang menawarkan kapasitas besar dengan harga yang murah. Saya berani katakan, tidak ada merk power bank terbaik yang di jual dengan harga murah.
  4. Kenali mana powerbank asli dan powerbank palsu. Cara paling mudah mengenali power bank palsu atau asli adalah dengan cara mengkocok powerbank ke atas bawah. Jika ada bunyi yang keluar berarti itu palsu, namun tidak ada bunyi sama sekali berarti asli.
  5. Biasanya powerbank asli memiliki tulisan informasi produk yang melekat pada alumunium casing pada powerbank. Sedangkan powerbank palsu biasanya menggunakan kertas tempelan untuk menjelaskan informasi produk, nomor produk, jenis tipe dan merk produk.

Prinsip perangkat elektronik

  • Harga mahal kualitas bagus”
  • Murah Harganya kualitasnya perlu di pertanyakan”
  • Harga Murah Kualitas Lumayan Bagus ini baru Rezeki.

Bagaimana?? Mudah bukan membedakan mana power bank asli dan palsu setelah membaca tips diatas. Harga Menentukan Kualitas begitulah pepatah yang berbunyi untuk anda cermat dalam memilih powerbank. Jangan sampai anda malah mencari Power bank dengan merek/produk terkenal tapi KW.

Hal ini juga biasanya sangat di minati oleh orang indonesia. Gejala buruk yang dapat di timbulkan jika anda membeli powerbank KW atau palsu yaitu baterai jadi cepat habis, baterai jadi bersuhu panas, baterai jadi mudah gelembung/bocor, baterai bisa meledak dan mengeluarkan bau gosong. Dampak terburuk dari penggunaan powerbank palsu yaitu kerusakan vital pada Chipset yang melekat di processor smartphone. Daripada anda nantinya memikirkan biaya servis atau biaya mengganti hp baru lebih baik bersikap pintar dalam membeli powerbank dan meminjam powerbank.

Peringkat Power Bank Terbaik

Jika sobat sedang mencari power bank terbaik, tekno.jeparaupdate.com akan mengulas beberapa jenis merk dan tipe power bank lengkap dengan harga dan kapasitas yang di berikan. 10 Peringkat power bank terbaik disini kami rekomendasikan dari segi harga powerbank yang murah, kapasitas powerbank yang besar, dan kualitas powerbank yang baik.
Merk Power Bank Terbaik dan Paling Bagus Tahun ini

Seiring waktu berjalan teknologi smartphone kini semakin maju dan berkembang, penambahan fitur baru dan perbaikan system operasi selalu dia lakukan, guna menyajikan performa terbaik terhadap sebuah smartphone. Namun sangat di sayangkan ada masalah yang krusial yang mereka lupakan yakni mereka kurang memerhatikan kepuasan para konsumen pengguna smartphone dari segi kapasitas baterai smartphone, karena memang baterai smartphone telah menjadi nyawa utama smartphone itu sendiri.

Namun sayangnya, ada hal yang mereka lupakan atau mungkin tidak di perdulikan. Daya tahan baterai masih menjadi masalah utama yang belum terselesaikan. Untuk mengatasi masalah tersebut yang sobat perlukan adalah daya tambahan atau biasa di sebut power bank.

Sobat wajib mempunyai power bank, jika?

  • Kapasitas baterai smartphone kecil.
  • Sering bepergian jauh.
  • Hoby bermain game.
  • Hoby browsing.
Sobat tidak mau kan saat smartphone diperlukan ternyata baterainya dalam keadaan low. Untuk itu power bank sangat penting perananya untuk mengatasi masalah low pada baterai. Ada banyak sekali merk power bank yank beredar dipasaran. Tentunya sobat harus memilih merk power bank terbaik agar tidak kecewa setelah membeli. Setelah membaca artikel ini, sobat akan mengetahui beberapa merk power bank terbaik dan terkuat yang ada di indonesia.

Hasilnya sobat bisa baca di bawah ini.

Merk Power Bank terbaik dan Paling Bagus 2021

1. Sony Power Bank

Harga Power Bank terbaik dari sony terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan merk power bank lainya, Power bank dengan kapasitas 10.000 mAh di hargai hingga 1.000.000 rupiah, Sangat mahal tentunya bagi sobat yang mempunyai budget rendah, Tapi, Harga tidak pernah bohong.
Sony sudah membekali power bank buatanya dengan tehnologi Hybrid Gel yang digunakan sebagai elektrolit untuk mengencangkan kontak antara katoda dan anoda sehingga proses pengisian daya akan lebih cepat dan aman.

Tidak hanya itu, sony juga melengkapinya dengan baterai Lithium-polymer yang menjamin masa tahan baterai lebih lama hingga bertahun-tahun, power bank sony sudah di lengkapi dengan dua port pengisian, dengan begitu sobat bisa menggunakanya untuk charge dua perangkat sekaligus. Jika sobat memiliki budget lebih, jangan ragu untuk membeli power bank terbaik dari sony ini

2. Asus ZenPower

Power Bank Asus memang tidak pernah membuat pengguna produknya kecewa, Tidak hanya smartphone keren yang di hasilkan oleh asus tetapi juga power bank terbaik dengan kapasitas tinggi dan desain elegan yang akan membuat orang kagum saat menggunakanya.
Asus ZenPower memiliki desain premium dengan bahan aluminium yang terlihat sangat kokoh dan keren, Lebarnya hanya seukuran kartu kredit, dengan ketebalan 22mm yang akan tetap nyaman jika di masukan dalam kantong.

Kapasitas baterai yang diusungnya adalah 10.050 mAh, dilengkapi dengan sel baterai lithium-ion buatan Panasonic, yang membuat menarik adalah kekuatan energi 5,1 volt dan 2,4 ampere output pada ZenPower akan membuat pengisian daya smartphone berjalan cukup cepat.

Namun, ada kelemahan yang mungkin harus di perbaiki oleh asus. Saat semua power bank dengan kapasitas besar memiliki dua port pengisian baterai, ternyata Zenpower hanya di bekali satu port pengisian saja, Jika sobat memiliki banyak perangkat smartphone, sobat tidak akan bisa mengisi daya secara bersamaan dengan Asus ZenPower ini. Harga PowerBank asus ZenPower 10.050 mAh kisaran Rp.290.000.

3. Xiaomi Power Bank

Sukses dengan smartphonenya, xiaomi sekarang merambah ke bisnis power bank, Power bank terbaiknya memiliki desain yang cukup tipis dan balutan body metal yang akan membuat sobat nyaman saat memegangnya.

Xiaomi sudah melengkapi powerbank buatanya dengan tehnologi canggih yang membuat smartphone tidak akan mengalami over charging, Ada 3 pilihan power bank xiaomi yang bisa sobat pilih.

  1. Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh Rp.149.000.
  2. Power Bank Xiaomi Mi 10.040 mAh Rp.215.000.
  3. Xiaomi Mi Power Bank 16.000 mAh Rp.325.000.

Jika sobat ingin memiliki power bank terbaik dan murah, sobat bisa beli Xiaomi Mi Power Bank 5000 mAh dengan harga yang sangat terjangkau.
Dalam pantauan kami, Xiaomi 10400 menjadi satu-satunya power bank yang memiliki aksesori tambahan yaitu silicon case berwarna-warni yang di jual terpisah. Produk Xiaomi Powerbank 10400 mAH memang sangat bagus, berharga jual rasional, desain yang elegan dan layak di beli.

Namun, hati-hati! Saat ini Xiaomi 10400 adalah power bank yang paling sering di palsukan karena banyaknya orang yang mengincar power bank terbaik ini. Belajar dari pengalaman membeli beberapa produk Xiaomi yang asli dan palsu, di tambah informasi tambahan dari beragam sumber, dragongadget.com memiliki tips sederhana untuk mengenali keaslian Xiaomi 10400. Tips ini dapat di terapkan meskipun Anda belum pernah melihat Xiaomi 10400 asli dan palsu.

Selubung kemasan sulit di sobek

Xiaomi 10400 memiliki 2 macam kemasan. Kemasan Pertama, plastik keras transparan atau akrilik. Di dalamnya terdapat Power bank dan kabel charger yang di masukkan ke kotak akrilik itu, lalu di balut kertas berwarna putih. Kedua, kemasan dengan bungkusan kardus. Biarpun tipis, selubung Xiaomi 10400 asli sulit di sobek. Sedangkan selubung Xiaomi 10400 palsu sangat mudah di sobek layaknya seperti sobat menyobek karcis parkir.

Konektor berwarna putih beras

Telah di jelaskan bahwa pada bodi power bank Xiaomi 10400 terdapat satu konektor micro USB dan satu port USB. Cobalah untuk perhatikan bagian dalamnya dengan baik-baik. Konektor di dalam dua colokan itu seharusnya berwarna putih seperti beras. Tapi jika konektor di bagian dalam tersebut berwarna putih bersih, apalagi hitam, hmm… bukan power bank orisinal Xiaomi tuh.

Kabel charger tanpa logo Mi. Paket penjualan Xiaomi 10400 termasuk satu buah kabel charger. Kepala kabel itu berwarna putih polos dan tanpa logo Mi. Konektor di bagian dalam colokan USB berwarna hitam. Penampakan fisik kabel charger palsu berbeda. Kabel itu biasanya di lengkapi logo Mi dan bagian dalamnya berwarna putih.

Automatic Start Charging. Saat di hubungkan dengan ponsel, Xiaomi 10400 asli akan langsung memulai proses charging. Pengguna tak perlu menekan tombol power. Di Xiaomi 10400 palsu, tombol power biasanya harus di tekan terlebih dulu.

4. Yoobao Power Bank

Asing dengan merk power bank ini? tentu saja, karena yoobao mungkin hanya menyasar pasar power bank di indonesia. Berbeda dengan pesaingnya yang juga menyasar pasar smartphone.
Tapi tenang saja, kualitas power bank dari yoobao sudah teruji. Sudah banyak merk power bank terbaik yang di keluarkan oleh yoobao salah satunya adalah yoobao Zeus Power bank YB666 20400 mAh, Power bank ini di hargai kisaran Rp.950.000.

Yoobao merupakan produsen power bank terbaik yang sudah terkenal lama dan telah merilis beberapa Powerbank dengan variasi kapasitas yang besar lebih dari 10000 mAh yaitu Yoobao Concept Powerbank Tesla dengan kapasitas 10200 mAh, Magic Wand Powerbank berkapasitas 13000 mAh, Magic Cube Powerbank berkapasitas 13000 mAh, Magic Box Powerbank berkapasitas 10400 mAh, serta Magic Wand Powerbank berkapasitas 10400 mAh. Percaya tidak percaya bahkan Yoobao memiliki varian Powerbank hingga 20400 mAh yaitu Zeus Powerbank.

Keunggulan:

Desain menarik serta variasi warna dari Magic Wand Powerbank dapat menjadi alternatif pilihan warna bagi pengguna. Banyaknya pilihan bentuk, variasi, dan kapasitas dari Powerbank Yoobao membuat pengguna dapat memilih Powerbank paling cocok untuk dirinya.

  1. Harga Termurah Yoobao Thunder Powerbank YB561 13000 mAh Rp 500.000
  2. Paling Murah Yoobao Sunshine Powerbank YB641 10400 mAh Rp 340.000
  3. Harga Terbaru Yoobao Magic Box Powerbank YB635 11000 mAh Rp 295.000
  4. Termurah Yoobao Magic Box Powerbank YB647 10400 mAh Rp 385.000
  5. Harga Termurah Yoobao Magic Box Powerbank YB645 Pro 10400 mAh Rp 360.000
  6. Yoobao Magic Box Powerbank YB655 11000 mAh Rp 430.000
  7. Harga Termurah Yoobao Zeus Powerbank YB666 20400 mAh Rp 950.000
  8. Paling Murah Yoobao Magic Cube II Powerbank YB659 13000 mAh Rp 440.000
  9. Harga Termurah Yoobao Magic Wand Powerbank YB6014 10400 mAh Rp 310.000
  10. Termurah Yoobao Magic Wand Powerbank YB6016 13000 mAh Rp 410.000

5. Vivan Power Bank

Merk power bank ini cukup laris manis di indonesia, Vivan memiliki banyak varian kapasitas dari 3000 mAh hingga 20.000 mAh, Bentuk desain yang simple membuat power bank ini sangat mudah di bawa kemana-mana.

Keunggulan Vivan Power Bank

  1. Banyak pilihan kapasitas mAh, sobat bisa pilih sesuai kebutuhan.
  2. Konektor lengkap bisa untuk android, blackberry, iphone dan HP biasa.
  3. Ada lampu indikator pengecasan powerbank.
  4. Multi fungsi, bisa juga di gunakan untuk lampu senter.
  5. Untuk powerbank merk vivan termurah yaitu 3000 mAh di hargai Rp.115.000.

Sedangkan yang paling mahal Vivan Ips20 20.000 mAh Rp.550.000. Ini powerbank dengan kapasitas terbesar milik vivan.

  • Power Bank Vivan IPS18 18000 mAH
  • Harga Vivan Powerbank IPS18 18000 mAH yaitu Rp. 500.000,-

6. Samsung Power Bank 28000 mAH

Tidak hanya menjadi produsen dengan prnjualan produk smartphone yang laris, Samsung kian membuktikan diri menjadi yang terbaik setelah membuat powerbank dengan kapasitas 28000 mAH. Berbeda dari powerbank lain yang memiliki bodi bongsor atau besar, Samsung menciptakan power bank tipis dengan kapasitas besar yang mudah di bawa dan di genggam. Berkat inovasi yang canggih, kini menggenggam powerbank akan terasa nyaman untuk di bawa kemanapun saat bepergian.

Dari pengalaman jeparaupdate.co menggunakan Samsung Power Bank 28000 mAH Original, nyatanya powerbank ini compatible untuk Samsung Galaxy S6, Vandroid S4J, Samsung J1, Blackberry Curve 8520, Smartfren Andromax G2, Blackberry Classic, Xiaomi mi 4, iPhone 5s, Samsung Galaxy Fame, dan Samsung Grand 2. Smartphone tersebut mampu terisi daya dengan cepat dan aman. Samsung Power Bank 24000 mAH mampu bersaing dengan powerbank lainnya seperti Xiaomi dan Asus ZenPower yang bercokol di peringkat ketiga dan keempat.

Spesifikasi :

  1. Dimensi 11 x 6,7 x 1cm
  2. Bobot : 150 gram
  3. Input : DC 5V=2A , Output : DC 5,1V=2 , 1A
  4. Terdapat Box, Power Bank Samsung 28000 mAH, Connector 3 in 1
  5. Warna yang bisa di pilih : Putih, Hitam, Gold, Ungu
  6. Harga Power Bank Samsung 28000 mAH : Rp. 1.299.000,-

7. Cooler Master Power bank 6600 mAH

Di peringkat ke 7 ada merk Cooler Master yang memang memiliki teknologi terbaru pada perangkat Merk Power Bank terbaik . Powerbank ini di kemas dengan desain yang fleksibel sehingga mudah di bawa kemanapun. Cooler Master power bank lebih cocok di katakan mirip seperti WiFi router atau Modem. Dengan bentuknya yang ramping, power bank ini mudah di taruh di saku atau juga tas.

Tersedia warna putih dan hitam yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap peralatan mobile Anda. Status indikator berupa 4 buah lampu LED yang akan menyala bergantian ketika charging, dapat menunjukkan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda untuk mengetahui kapasitas daya yang masih tersisa. Cooler Master Power Bank 6600 mAh kompatibel di gunakan pada peralatan yang memiliki soket USB.

Specifications :

  1. Capacity: 6600mAh
  2. Weight: 178 gram
  3. Dimension: 11.5 x 9.1 x 1.7 cm
  4. Input: DC 5V / 1A
  5. Output: DC 5V / 2,1 A & 1 A
  6. Input Port Type: Micro USB
  7. Recharging speed: 7 – 9 Hours
  8. Package: Apple Device Charger , Galaxy Tab / Note Charger

Harga Cooler Master Powerbank 6600 mAH yaitu Rp. 800.000,- .

8. Powerbank PROBOX Sanyo 5200 mAH

Harga PROBOX Sanyo 5200 mAH power bank : Rp.400.000,-

HARGA Powerbank Probox (khusus Forum detik) termurah check aja :

Classic

  1. Probox 5200 Mah – Rp 260.000 (8 warna)
  2. Ukuran 7800 Mah – Rp 360.000 (8 warna)
  3. Probox 10.400 Mah – Rp 525.000 (khusus yg 10400mah free include charger 2A) sangat nyaman sewaktu di genggam, tidak seperti yg merk lain kebykan bentuk kotak sangat tidak nyaman di genggam.. untuk yg 10400Mah ready hanya 4 warna : Hitam, Pink, Putih, Biru dongker.

Note: di karenakan dollar lagi melambung tinggi, maka terpaksa harga jual terpaksa naik.. jadinya no include tc adaptor lagi ya dan harga mengalami kenaikan dikit

SUPERMAN / Man of Steel (Limited edition/lisensi asli)

  1. Probox 5200 Mah – Rp 325.000 (3 motif)
  2. Probox 7800 Mah – Rp 440.000 (3 motif)

9. Delcell TURBO Power Bank 10000 mAH

Harga Delcell Turbo Powerbank : Rp. 199.000,- Powerbank berkapasitas 10000mAh keatas selalu menarik perhatian buat mereka yang menggunakan gadget secara intense. Kapasitas besar berarti pengisian bisa semakin lama. Ini juga berarti tidak perlu sering-sering mengisi ulang powerbank.

Nah, kali ini Delcell menghadirkan powerbank yang berkapasitas 10000mAh pas. Dengan model bentuk baru berbeda dengan model kotak-kotak khas Delcell kali ini di buat agak melengkung dan berwarna cerah.

Namun apa saja sh plus minus powerbank yang di beri nama Delcell Turbo 10000mAh ini? Mari kita lihat:

  • Delcell mengklaim powerbank ini real capacity artinya tidak ada manipulasi angka 10000mAh adalah kapasitas sebenarnya
  • Bila Anda bedah maka akan terlihat 5 batang baterai yang masing-masing berkapasitas 2000mAh
  • Tersedia 2 port USB dengan output 1A dan 2A
  • Ada lampu LED putih terang, tekan tombol power 2x untuk menyalakannya
  • Input 1.5A artinya pengisian kembali bisa lebih cepat jika charger yang Anda gunakan mendukung hingga 1.5A.
  • Bahan material ABS Plastic, powerbank ini di klaim bisa menahan suhu tinggi, kabar baik just in case powerbank Anda ketinggalan di dalam mobil yang di jemur di bawah sinar matahari tidak perlu kuatir lagi
  • Ada safety protection yaitu System Power Management Sceme & Intellegence Circuit Control dimana Power Bank ini akan berhenti mengisi daya smartphone Anda secara automatis jika baterai di smartphone Anda telah penuh (AUTO CUT-OFF)
  • Bersertifikasi standar internasional seperti FCC & CE certified
  • Bergaransi 1 tahun one on one replacement jika terjadi kerusakan
  • Di berikan 1 pcs kabel Micro USB pipih warna putih

Kekurangan

  • Tidak auto-charge, tekan tombol power untuk memulai pengisian
  • Delcell lupa melabelkan port USB yang 1A dan 2A, untuk memudahkan Anda port USB yang dekat dengan tombol power adalah port 1A
  • Kelengkapan minim seperti pouch dan charger tidak di berikan
  • Berat lumayan 350gram

10. HIPPO Power Bank Snow White 2 10000 mAH

Harga dari HIPPO Snow White 2 berkapasitas 10000 mAH yaitu Rp. 280.000,-
  • Powerbank Hippo Snow White 2 6000 mah
  • Garansi Resmi Hippo 1 Tahun
  • Kapasitas 6000 mah
  • Dual Output
  • LED Indicator
  • Flashlight
  • Design Stylish
  • Support untuk Blackberry, iPhone, iPad, Mobile Phone, Tab, PSP, Kamera Digital, dll.

Paket Pembelian:

  • Power bank Hippo Snow White 2 6000 mah
  • 10 pcs konektor ( include iPhone 5 )
  • Satu pcs Unicable 70 cm
  • 1 pcs Unicable 22 cm
  • Satu pcs Teleport Micro 45 cm
  • 1 pcs Teleport iPhone 5 45 cm
  • Satu pcs Cubic Adaptor Charger

Incoming Search Terms:

  • harga hippo snow white 2
  • pb hippo snow white 2
  • review hippo snow white 2

Jika di rasa harga powerbank diatas masih agak mahal, silahkan cek artikel terbaru harga power bank update kisaran 100 – 200 ribuan :

Sobat bisa pilih output pengisian yaitu antara satu output atau dua output. jika sobat mempunyai banyak perangkat, lebih baik pilih yang dua output untuk memudahkan pengisian pada perangkat sobat. Selain kapasitas daya yang besar dan harga yang murah, memilih powerbank memang harus cermat. Powerbank terbaik adalah power bank yang Original/Asli. Kehadiran powerbank yang di percaya membantu anda ketika kesulitan mencari sumber colokan listrik, jangan sampai malah membuat smartphone atau gadget anda rusak.

Nah berikut adalah merk merk power bank terbaik yang bisa sobat jadikan sebagai opsi dan referensi jika sobat ingin membeli power bank, jangan sayang duit jika ingin memiliki power bank yang berkualitas, karena harga tidak akan membohongi kualitas, Itulah

Merk Power Bank terbaik dan Paling Bagus. Semoga bisa bermanfaat serta menjadi sumber informasi untuk anda yang ingin membeli sebuah power bank. sekian dan terima kasih.

Jeparanetwork

0 Response to "10 Merk Power Bank terbaik Tahun ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel