-->

Cara Daftar VIP Smule Supaya Gratis Selamanya

Cara daftar vip smule supaya gratis selamanya Smule merupakan sebuah aplikasi karaoke yang sedang booming pada saat ini, aplikasi android inimempunyai banyak kelebihan dibanding dengan aplikasi - aplikasi karaoke sejenis dan salah satunya adalah kita bisa berkolaborasi dengan orang - orang dari seluruh dunia dan tentunya ini merupakan fiture andalan dari aplikasi karaoke Smule. Didalam aplikasi smule sudah tersedia ribuan bahkan jutaan lagu - lagu dari seluruh dunia entahitu lagu - lagu barat , indonesia , jepang , korea , mandarin , thailand dan masih banyak lagi, dan itulah salah satu keunggulan dari aplikasi karaokesmule ini sehingga tidak heran jumlah penggunanya sangat banyak sekali dari waktu ke waktu.Bagi kalian yang baru membuat atau membuka akun Smule maka kalian akan diberikan VIP access hanya selama 7 hari.

sudah pasti banyak dicari-cari oleh pecinta aplikasi karaoke terbaik ini.Khususnya bagi kamu yang suka gratisan,  pasti cara ini wajib banget kamu simak. Dengan cara ini kamu bisa menikmati semua fitur-fitur dari smule tanpa harus membayar biaya bulanan.Sebelum lanjut ke langkah-langkahnya,  yang perlu kamu perhatikan adalah perangkat android kamu harus sudah di root. Karena jika belum,  maka kamu tidak bisa menggunakan cara ini.

Jika android kamu sudah di root,  kini saatnya kamu bisa berkaraoke dan menikmati semua fitur menarik di smule secara gratis. Caranya mudah kok,  jadi sobat tidak perlu khawatir akan kesulitan.Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita cari tahu bagaimana cara daftar vip smule supaya gratis selamanya .

Dengan VIP access kita dapat menyanyikan semua lagu yang ada di aplikasi smule tapa ada batasan dan mendapatkan Fiture - fiture VIP. Cara Mudah Download File Mp3 Hasil Rekaman Smule 

Lantas bagaimana jika VIP Access kita yang 7 hari sudah habis ? ya jawabanya kita tidak bisa lagi menikmati fiture - fiture VIP dari Smule dan kita tidak akan bisa lagi memilih lagu favourit yang kita inginkan karena masa VIP trial kita sudah habis.Lantas bagaimana cara mendapatkan VIP access? 

Cara mendapatkanya kita harus mengeluarkan uang yaitu sebesar :Rp 12.000 untuk 1 bulanRp 95.000 untuk 1 tahun. Hal ini merupakan suatu kendala bagi teman - teman yang mungkin tidak memiliki uang untuk mendapatkan akun VIP access.Namun disini saya akan memberikan trik agar akun Smule kita menjadi VIP unlimited alias VIP selamanya tanpa perlu mengeluarkan uang sedikitpun !!! wow memangnya bisa ?? jawabanyaya tentu saja sangat bisa ! dan saya selaku penulis di blog ini sudah melakukan trik ini dan hasilnya 100% berhasil.Caranya adalah sebagai berikut :

1.Pertama-tama siapkan android kamu yang sudah di root.
2.Selanjutnya,  silahkan unduh aplikasi Lucky Patcher. Sobat bisa mencarinya di Google.
3.Apabila aplikasi Lucky Patcher sudah terunduh. Maka segera install dan buka aplikasinya, carilah logo smule kemudian klik aplikasi tersebut.
4.Setelah itu, silahkan pilih menu "Open Menu Of Patches".
5.Jika sudah, sekarang pilih "Custom Patch".
6. Selanjutnya pilih "Apply"
7.Sekarang kamu tinggal menunggu proses patching sampai selesai.
8.Apabila proses patching telah selesai, maka nantinya akan muncul sebuah notifikasi.Sobat tinggal klik "OK" saja.
9. Sekarang sobat tinggal mencoba aplikasi smule kalian.
10.Sudah selesai. Selamat akun smule kamu sudah menjadi VIP secara gratis.

Dengan akun VIP ini, maka kalian bisa berkaraoke sepuasnya secara gratis. Kalian juga bisa memilih jutaan lagu yang ada di Smule. Mulai dari pop, dangdut, jazz dan masih banyak lagi. Kamu bisa duet dengan member smule dari seluruh dunia untuk menyanyikan sebuah lagu. Memang sangatlah menyenangkan.

Cukup sampai disini ulasan mengenai cara daftar vip smulesupaya gratis selamanya. Semoga bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat semua. Terimakasih sudah membaca artikel di blog ini dan jangan sampai lupa untuk terus membaca berbagai artikel menarik. 
Jeparanetwork

2 Responses to "Cara Daftar VIP Smule Supaya Gratis Selamanya"

  1. gagal terus vip, app smule semakin ketat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sudah ada pembaruan jadi gak bisa menggunakan trik ini, tunggu ya akan segera kami update terbarunya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel