-->

2 Cara Hack JOOX VIP Permanent Terbaru


2Cara Hack JOOX VIP Permanent TerbaruPada artikel Caragratis kali ini yang berjudul Cara Hack JOOX VIP Permanent Terbaru, saya telah meringkas sedemikian rupa artikel ini sehingga pembaca dapat mudah memahaminya. Mudah-mudahan isi postingan caragratis yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah, ini dia artikelnya.

Gausah basa basi karena maksud gue cuma mau ngeshare sebuah trik yang menurut gue amazing trik ini buat para pengguna aplikasi streaming musik JOOX..

Yang perlu diketahui bahwa JOOX ini ada free user sama VIP user, yang mana perbedaan yang paling besar menurut gue adalah VIP user ini bisa nyimpen ato download lagu2nya alias ga perlu selalu streaming.. Ada juga bedanya yang lain adalah kalo VIP bisa ndengerin lagu2 tertentu yg gabisa didengerin sama para free user..

Nah kan kalo mau dapet VIP user ada beberapa cara tuh,, ada yg harus nge share lagu via we chat ato Facebook, login di website joox, sampe ada juga yg harus beli status VIP pake duit. Terus ujung2nya duit juga kan. Dan pastinya kalian males bgt kan kalo harus keluar duit.. apalagi anak kos *duuh* hehe

Langsung aja ini dia trik yang saya untuk bikin Joox VIP PERMANEN!! ini trik asli. Saya jamin belom ada di blog2 lainnya deh hahaha... (kecuali ternyata ada :v),, soalnya saya dah sering browsing2 trik2 semacem ini tapi ga ada yang kayak trik yang saya temuin ini. Langsung dehh Meluncur...!!!! :

Baca Juga: Cara Mendapatkan Spotify Premium Gratis Terbaru

1. Cara Pertama supaya joox vip permanent  
  1. Pertama2 pastikan joox mu dalam keadaan VIP, cara mudah nya bisa cuma dengan share satu lagu di facebook. Nek masih bingung cara dapet VIP bisa browsing di blog2 tetangga, ada lumayan banyak disana. 
  2. Kalo joox mu dah VIP, tutup dulu aplikasi Joox nya 
  3. Go to settings di hp mu (buka "pengaturan", pengaturan hp mu yaa bukan pengaturan joox nya) 
  4. Nah langkah selanjutnya ini lumayan gampang soalnya tiap hp kan settings nya beda2, tapi intinya lo harus cari menu "Internet connection control" di menu "settings" lo (kalo hp gue masuk ke settings -> more ->  data monitor -> Internet connection control). Adapun menu Internet connection control ini gunanya buat ngatur ada enggak nya koneksi internet pada aplikasi2 tertentu.
  5. Habis ketemu dan masuk di menu Internet connection control, cari joox di list aplikasi nya
  6. Habis itu lo lihat disampingnya,, kan ada tanda centang di kolom "mobile data" sama "wifi connection" (mungkin di hp lain tampilannya agak beda).. Yang penting intinya langkah selanjutnya lo harus hilangin tanda centang nya ato dengan kata lain lo harus menyetting biar ga ada koneksi internet yg aktif di aplikasi jooxnya. 
  7. Setelah tanda centang nya di ilangin (udah ke setting kalo joox lo ga akan ada koneksi internet nya),, maka tutup menu settings dan buka aplikasi jooxnya
  8. Biasanya akan muncul notifikasi "this application blocked from using Internet connection" ato sejenisnya gue lupak tepatnya kek gimana.
  9. Selamat aplikasi joox lo VIP permanen!! *Inget jangan diaktifin lagi koneksi internet nya kalo ga mau balik ke free lagi.
  10. Biasanya saya aktifin lagi koneksi nya beberapa saat buat donlod lagu2 baru, dan ngulangin langkah2 diatas buat dapet VIP lagi) 
Itu tadi trik2 buat ngehack joox VIP in joox lo, silakan dicobaa. 

Oh iya ada tips satu lagi,, kalo misal lo ngeshare lagu lewat joox ke Facebook buat dapet VIP, tapi lo ga mau menuh2in wall/kronologi Facebook lo, set aja sharing privacy nya ke "only me" biar ga keliatan org lain. Jadi intinya ngeshare tapi ngeshare nya ke diri sendiri doang waks  apaan coba. haha

2. Cara Kedua hack jooxs
Nah, kali ini Smujib ngasih trik biar VIP JOOX kalian pas TRIAL bisa jadi PERMANEN!! YUHUUUU! Simak yuk! kalau udah gak bisa berarti udah diblokir...

Bahan : 
  1. Akun JOOX yang sudah mempunyai FREE TRIAL VIP 
  2. Aplikasi LOOP KITA (Cari di playstore)
Tutorial :
  1. Buka aplikasi LOOP KITA dan aktifkan mode hemat kuota 
  2. Ke bagian kontrol 
  3. Blokir aplikasi JOOX 
  4. Selesai. 
  5. AKUN ANDA SUDAH PERMANEN
Catatan: Tidak wajib menggunakan LOOP KITA, anda juga bisa menggunakan settingan bawaan HP anda jika ada INTERNET CONTROL. Intinya blokir penggunaan data untuk JOOX
Sebelum memblokir, download semua lagu yang ingin anda jadikan playlist dan dengarkan offline nanti jika setelah JOOX terblokir.

!CATATAN : Jangan buka tulisan VIP/membuka blokiran JOOX, jika itu anda lakukan, VIP JOOX anda akan hilang dan mengulang cara yang ada diatas.

UPDATED : 
Setiap akun baru akan mendapatkan VIP TRIAL selama 1 Bulan, nah setiap bulan anda bisa bikin akun baru lagi, gimana caranya? Simak!
  1. Buka JOOX , create new account, isi data-data 
  2. Anda akan mendapatkan VIP TRIAL 1 BulanSetelah 1 Bulan habis, pergi ke > 
  3. Pengaturan > Aplikasi 
  4. Hapus data APLIKASI JOOX 
  5. Buka JOOX kembali, daftar lagi
Catatan: Jika anda tidak mempunyai banyak email, anda dapat menggunakan trik khusus gmail dengan menambah titik di email anda terserah dimana. Contoh email asli : caragratis@gmail.com MENJADI : ca.gratis@gmail.com/DSB.

ANDA BISA MENDOWNLOAD LAGU DARI JOOX DISINI
http://laguoriginal.com

AKUN JOOX VIP :
email : ca.gratis@gmail.com
password : adadikamucaragratisnya123

Selamat MENCOBA
Demikianlah Artikel Cara Mendapatkan JOOX VIP Permanent Terbaru
Sekian tentang artikel Cara Mendapatkan JOOX VIP Permanent Terbaru, semoga artikel ini dapat berguna untuk anda, sekian dari postingan Mas Smujib.id kali ini.
Jeparanetwork

3 Responses to "2 Cara Hack JOOX VIP Permanent Terbaru"

  1. Tapi itu masi bisa search lagu ga dijoox pas kita matiin datanya buat jooxnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kagak lah.. Kan gak ada koneksi internet.. Vip ofline šŸ˜ buat what

      Delete
    2. enak lagi menggunakan sportify vip gratis kak

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel