-->

Cara Mendapatkan Skin Starligh Bulan Lalu

Cara Mendapatkan Skin Starligh Bulan Lalu
Oke ya Admin kali ini akan memberikan informasi yang sangat penting sekali nih guys informasi yang akan admin bagikan yaitu mengenai Cara Mendapatkan Skin Starligh Bulan Lalu nih,  Memang tiap bulan dari pihak mobile legend selalu merilis hero starlight untuk bulan berikutnya dan seterunya.

Yang menjadi pertanyaan ini bagai mana cara mendapat skin starlight yang sudah lewat di bulan lalu?
"Saya sendiri memang awalnya tak percaya tapi temen saya sudah nyobahin sendiri dan akhirnya skin starligh bulan lalu bisa di beli dengan diamond yang harganya lebih murah dari harga normalnya.

Memang sik untuk skin starligh yang sudah lama tidak bisa dibeli bisanya juga menggunakan fragmen itupun sangat sulit untuk mendapatkan fragmen tersebut.

Saya salah satu orang yang percaya akan orang indonesia pandai-pandai dalam trik tips didunia maya, aja aja idenya yang gak masuk akal pikiran tapi itu bisa terjadi dengan trik licik dan bisa membeli skin starligh yang lalu di game mobile legend.

Harusnya enakan tiap bulannya kita membeli skin starligh nya biar lengkap tiap hero punya skin starligh, Kalau Sultan ma bebas hero kepake atau gak dipake diapun beli skinnya.

Entah apa yang ada dibenaku dengan game satu ini Mobile Legend, saya sendiri termasuk kategori royal membeli skin yang special atau epic hehehe, Okey kembali ke topik pembahasan:

Skin stargligh ini harga standardnya tergolong mahal juga 149.000 . ini kalau dibuat makan mah kenyang di perut hehe. tapi apa daya hobi tak dapat dipungkiri yang penting happy.
Cara Pertama Mendapatkan Skin starligh Bulan lalu, kalian bisa mengumpulkan Raew Skin Fragment yang berwarna Pink sebanyak 200 nanti kalau sudah terkumpul 200 fragment bisa buat membeli skin starligh bulan lalu.
Cara Mendapatkan Skin Starligh Bulan lalu:
Caranya ini sangat mudah mungkin ini bisa dibilang bug sudah lama tapi baru pada tau bagaimana cara mendapatkan skin starligh lama dengan mudah yang hanya bisa dibeli dengan fragman yang mahal dan sulit didapatkan ini bisa di beli diganti dengan diamond dan sesuai harga fragmannya.
  1. Login Mobile legend
  2. Buka Toko
    Sebelum masuk menu skin anda harus perhatikan posisi kado hadiah skin dan inget-inget beneran posisinya lanjut...
  3. Pilih Skin
    Lah disinilah tingkat keberuntungan sobat supaya bisa mendapatkan skin starligh lama. 
  4. Pilih salah satu skin hero putar-putar sebentar.
  5. Siapkan kecepatan jari kalian.
  6. Sebelum melakukan tombol kembali dimobile legend atas kiri jari yang kanan harus siap siap pencet tombol bagian hadiah skin yang tadi saya suruh inget-inget lokasinya. lakukan gerak cepat supaya triknya berhasil.
  7. Kalau sudah melakukan nomer 6, sebenarnya ini sudah berhasil.
  8. Jika ingin harga fragman menjadi nol  berubah jadi diamond harga nol, anda harus klik menu hero dan scrol atas sampai bawah.
  9. Kalau sudah bisa cek skin hero fragmen starligh akan menajdi nol harganya.
  10. Untuk bisa membelinya siapkan diamond sesuai harga fragman.
    Contoh Fragman 200 iya siapkan diamond 200 lebih lah suapay bisa kebli dengan diamond, dan keistimewaanya heronya tetep ada tulisanya starligh seperti beli resmi di bulan starligh. 
  11. Oh iya belinya gunakan akun satunya/akun smurf untuk gift ke akun utama sobat.
Lihat Videonya Dibawah ini:

Demikian mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan buat kalian yang ingin tau kelanjutan kabar mengenai skin starligh  yang sudah lewat.

Silahkan untuk selalu memantau blog kami yaa. karena akan ada update setiap harinya mengenai mobile legends. Terimakasih.
Jeparanetwork

7 Responses to "Cara Mendapatkan Skin Starligh Bulan Lalu"

  1. Jadwal skin zilong starlight kapan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu aja bro kayknya mau muncul di fragman langka hehe

      Delete
    2. Sekarang skin zilong sudah tersedia di nfragman bro silahkan dibeli.

      Delete
  2. bang iti satu akun bisa kirim kan...
    maksud saya kirimnya ke lain akun atau gmn ???

    ReplyDelete
  3. Konttol jonson kontol ayamm game pepwk itu

    ReplyDelete
  4. bisa beli skin lance yang star gk gan...meskipun udah lewat event.nya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel