-->

Hero Jawhead Mobile Legend

Hero Jawhead Mobile Legend
Jawhead sang fighter menakutkan berwajah imut

Moonton kali ini mencoba kembali membuat para penggemar mobile legends untuk menerka-nerka seperti apa hero Jawhead yang sebelumnya telah di pampangkan di advance server melalui youtube dan sebagainya.

Banyak yang menduga kalau jawhead ini merupakan hero Tank karena kita tahu di Mobile Legends Bang Bang hero bertipe tank identik dengan bentuk yang besar.

Seperti halnya preview jawhead yang mempunyai bentuk besar meskipun dia berwujud anak kecil yang mengendarai robot.

Siapa sangka jawhead merupakan hero baru bertipe fighter murni yang mempunyai potensi menjadi fighter ovfahandal dengan presentase kemungkinan menang jika duel 1 lawan 1.

Sebelum kita mengupas lebih lanjut siapa itu jawhead yang mempunyai julukan steel sweetheart, perlu di ingat kalau jawhead ini merupakan hero yang baru di rilis jadi nya untuk kedepanya ada kemungkinan akan di nerf ataupun di buff.

Baiklah kita akan mengupas siapa itu jawhead dan skill skill nya.
Jawhead merupakan seorang bocah berambut biru yang mempunyai robot, dia mengendarai dan mengendalikan robot tersebut untuk pertahanan diri dan juga untuk menyerang musuh.

Passive Skill
Mecha Supression merupakan skill yang membuat jawhead mendapatkan tambahan basic attack ketika jawhead memberikan damage ke musuh karena saat jawhead menyerang musuh dan memberikan damage ke musuh, jawhead mendapatkan suppression selma 3 detik dan bisa meningkat hingga 10 kali, inilah yang membuat damage basic attack bertambah.

Smart Misiles
Skill ini membuat jawhead menggunakan mode reload atau mengisi peluru lalu menembakan 12 peluru ke musuh yang di tuju jawhead dan hebatnya setiap peluru yang di tembakan mempunyai damage sendiri yang bisa bertambah tergantung jumlah peluru yang menganai musuh. Singkatnya damage peluru jawhead tidak di bulatkan.

Ejector
Skill ini membuat jawhead memasuki mode throwing state yaitu jawhead melontarkan musuh atau kawan kea rah yang di tuju, ketika memasuki mode ini, jawhead mendapatkan shield dan juga mengalami peningkatan movement speed.

Tentu saja skill ini membuat musuh terpaku atau stun di sertai kerusakan atau damage, hanya saja damage ini hanya berlaku untuk musuh, kawan dari team jawhead yang di lontarka jawhead tidak mendapatkan damage, hanya stun sesaat.

Skill ini sangat berguna bagi team, tapi juga bisa untuk mengerjai kawan sendiri karena jika jawhead menggunakan skill ini untuk melontarkan kawan ke kerumunan musuh atau touret musuh, tentu itu sama saja jawhead menjadikan target lontaran sebagai mangsa untuk musuh.

Hero jawhead sangat menarik  dan layak untuk di coba.

Untopable force ( ulti )
Skill ini membuat jawhead mengunci dan menerjang target yang mana jika target terkena akan mengalami pshical damage dan stun untuk beberapa detik.

Sangat berbahaya karena skill ini selain mengarah ke target juga membuat musuh di dekatnya mendapatkan efek hentakan.

Jawhead sangat pas untuk merusakan formasi musuh karena skill dua yang bisa membuat otak serangan atau jantung serangan musuh terculik dan di kill terlebih dahulu.

Namun sebelum mencoba nya di rank mode, alangkah baiknya jika kalian mencoba nya dahulu di mode lain karena jawhead mempunyai tingkat kesulitan penggunaan yang lumayan sulit.

Jawhead adalah fighter yang serbaguna dan fighter yang lumayan keras dan tebal, pastikan anda sudah lancer dalam mengendalikan dan menggunakan build gear item yang pas.

Tidak mustahil anda akan jadi fighter andalan bagi tim.
Jeparanetwork

0 Response to "Hero Jawhead Mobile Legend"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel