-->

Cara Mudah Beli Diamonds Mobile Legends

Cara Mudah Beli Diamonds Mobile Legends
Game Mobile Legends merupakan salah satu game mobile yang saat ini sedang terkenal di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Salah satu hal yang banyak ditanyakan oleh pengguna baru dari Mobile Legends adalah cara top up untuk beli diamond.

Membeli Diamonds Mobile Legends menggunakan pulsa langsung dari handphone Android kini bukanlah hal yang sulit lagi.

Dengan membeli Diamonds pakai pulsa seluler, Anda tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit ataupun kartu debet saat ingin beli Diamonds Mobile Legends.

Cukup dengan mengisi pulsa di hape, maka Anda langsung bisa menggunakannya untuk membeli Diamonds Mobile Legends.

Untuk saat ini, di Indonesia baru tersedia 3 operator seluler yang bisa digunakan untuk membeli Diamonds Mobile Legends menggunakan pulsa.

Ketiga operator tersebut adalah Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo.

Kalau untuk membeli diamond game harga lebih murah dan terjangkau bisa kunjungi situs Chodashop Atau Unipin.
Pada kesempatan ini Mobandroid melalui artikel kali ini akan memberikan cara melakukan pembelian Diamonds Mobile Legends menggunakan pulsa seluler.

Di sini telah mempraktekkannya dengan menggunakan operator seluler Indosat, karena jaringan datanya paling stabil untuk berselancar internet dan main game.

Untuk operator seluler yang lain caranya hampir sama, cukup disesuaikan saja.

Berikut adalah cara membeli Diamonds Mobile Legends pakai pulsa Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo maupun 3 Caranya sama.

Bisa dibilang diamond merupakan salah satu mata uang yang dapat digunakan untuk membeli skin hero, item, maupun power up untuk menambah kemampuan dari pemain agar menjadi lebih sakti dalam Mobile Legends.

Untuk itu, bagai Gadgeter yang ingin mengetahui cara membeli diamond dengan mudah menggunakan pulsa maka dapat melihat tutorial di bawah ini.

Cara Mudah Membeli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa
  1. Pertama, pastikan Anda terhubung dengan internet melalui koneksi kartu seluler yang pulsanya akan digunakan untuk pembelian Diamonds.
  2. Buka Google Play Store dari hape Android Anda lalu pilih menu Akun. Selanjutnya pilih Metode Pembayaran.
  3. Bila Anda pengguna operator Indosat pilih menu Gunakan Penagihan Indosat, tapi bila Anda pengguna XL atau Indosat Ooredoo Maupun Telkomsel silahkan sesuaikan dengan operator seluler yang dipakai.
  4. Masukkan identitas diri dengan lengkap dan benar.
  5. Setelah identitas diri Anda sudah diisi dengan benar dan tersimpan, buka game Mobile Legends untuk melakukan proses pengisian Diamonds dengan menggunakan pulsa.
  6. Pilih menu Beli. Sebagai contoh Mobandroid membeli 250 Diamonds Mobile Legends.

    Untuk membeli 250 Diamonds Mobile Legends siapkan pulsa yang cukup, pada saat Carabaru membeli sebanyak 250 Diamonds pulsa yang disediakan adalah Rp 100.000.
  7. Untuk memastikan akun Google yang digunakan adalah milik Anda maka akan diminta untuk measukan kata sandi (password) akun Google.
  8. Tunggu sebentar dan secara otomatis pembayaran akan sukses.
  9. Berikut adalah Diamonds Mobile Legends yang berhasil dibeli dengan pulsa oleh Mobandroid.
Itulah cara mudah membeli Diamonds Mobile Legends dengan menggunakan pulsa dan tanpa menggunakan kartu kredit ataupun kartu debet. Sangat mudah bukan?

"Cara ini bisa juga dipakai untuk mengisi Gems Clash of Clans (COC), Game of War, Point Blank Mobile, dan game Android lainnya.

Jika Anda masih bingung atau mengalami kesulitan saat membeli Diamonds Mobile Legends memakai pulsa, silahkan bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!
Jeparanetwork

0 Response to "Cara Mudah Beli Diamonds Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel