Cara Mendaftar Lokasi di Google Maps terbaru - JeparaUpdate.com

Cara Mendaftar Lokasi di Google Maps terbaru


Jepara Update, Pernah tidak ingin mengunjungi suatu tempat dimana kita tidak tahu jalan dan tempatnya.  Pasti di antara kalian pernah bertanya pada google maps di aplikasi android anda, tahu kan yang namanya Google Maps.

Sedikit pengertian, Google Maps adalah layanan gratis yang di berikan oleh Google untuk melihat peta yang mana memudahkan kita untuk mencari suatu alamat lewat tampilan browser atau aplikasi, mungkin alamat rumah kalian bisa di lihat disini, ya mudah-mudahan alamatnya masih di Kota, yang di kampung seperti saya, Mbah Google hanya menyampaikan kepada saya mohon maaf lahir batin karena belum bisa menjangkau ke perkampungan, bahkan di kota pun ada yang belum terlihat jalannya.

Nah, kalau yang sudah terlihat alamat rumah atau suatu tempat, apakah kalian ingin membuat tanda dan jika dicari lewat fitur Search di Google Maps kalian tahu dimana lokasinya. 

Contohnya kita ingin mencari lokasi Pantai Kartini Jepara, tinggal ketik aja di search : “Pantai Kartini Jepara”, lalu Google akan memberi tanda lokasi. Dengan tanda pin merah.

Berikut langkah-langkahnya Daftar Lokasi Di Google Maps

Cara mengecek apakah map Anda sudah masuk/tayang di Google Maps atau belum, pergi ke halaman Google Maps, lalu ketikkan nama usaha Anda disana. Kalau keluar hasil no result, coba ketikkan tempat kota Anda dahulu, lalu dilanjutkan dengan nama usaha Anda.
Selamat mencoba...
Loading...

0 Response to "Cara Mendaftar Lokasi di Google Maps terbaru"

Posting Komentar

SackralL band

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel